Pesepak Bola Ngamuk Ke Teman Sendiri Bogem Pun Terjadi

Pesepak Bola Ngamuk Ke Teman Sendiri Bogem Pun Terjadi

Galatasaray, klub top Turki, mengawali Super Lig 2021/2022 dengan insiden yang melibatkan salah satu pemain andalannya. Pemain itu ngamuk dan beberapa kali berupaya melayangkan bogem mentah ke teman satu tim sendiri!
Super Lig musim ini diawali Galatasaray dengan menyambangi markas Giresunspor, Selasa (17/8/2021). Kemenangan 2-0 pun berhasil dipetik oleh Galatasaray.

Galatasaray harus menyudahi laga ini minus satu pemain sejak Marcao dikartu merah di pertengahan babak kedua, tepatnya di menit ke-63. Bukan kartu merah biasa, tapi kartu merah akibat usaha memukuli rekan satu tim sendiri.

Seperti dirangkum dari Sports Illustrated dan GiveMeSport, hal itu berawal setelah pemain nomor 7 Galatasaray, Kerem Akturkoglu, memberi isyarat dengan tangan agar Marcao diam.

Baca : Manchester City Sedang Mencari Striker Baru

Nah, Marcao rupanya tidak terima. Pemain 25 tahun asal Brasil itu langsung melakukan konfrontasi.

Marcao disebut melakukan tandukan dan kemudian, dalam bagian potongan video yang viral, terlihat beberapa kali melayangkan bogem mentah ke arah Akturkoglu.

Mbaye Diagne, pemain Galatasaray dengan nomor punggung 90, jadi salah satu yang langsung berusaha melerai. Ia tampak terus menghalang-halangi Marcao yang terlihat masih ingin melanjutkan amukannya ke arah Kerem Akturkoglu.

Pada prosesnya Marcao pun harus meninggalkan lapangan dalam seketika, karena dapat ganjaran kartu merah atas insiden tersebut. Belum diketahui persis bagaimana masa depannya di Galatasaray.

Marcao sebenarnya merupakan salah satu pemain andalan Galatasaray sejak bergabung pada Januari 2019. Pesepakbola yang berposisi sebagai bek tengah itu bahkan baru teken kontrak baru berdurasi dua tahun pada bulan Mei 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *